Mission 21 #10: Tiga Hal Baru Sehari!

Halo!

To be short, hari ini hari kesepuluh, dan ternyata hari ini gue belajar dan/atau nyobain banyak hal baru, yey! Apa aja ya kira-kira?



1) Belajar Adobe After Effects

Jadi, karena hari ini hari Rabu, gue rapat Media, as usual. Agendanya nggak cuma laporan gimana progres kita, tapi juga upgrading internal. Berawal dari idenya Lutpi a.k.a Sule dan keinginan anak-anak juga (kapan nikahnya bos kok udah punya anak? Ealah.) buat ngedalamin AE, jadilah Lutpi jadi tutor singkat tentang dasar-dasar AE (bukan dasar-dasar pemrograman, itu mah... yaudahlah.)

2) Nyobain Domino's Pizza (Chicken Pepperoni)

Sambil upgrading, kita semua kode-kode nih.

"Eh, Go-Food dong!"
"Eh, delivery dong!"

Alhamdulillah, ada sosok yang mendengar suara bacot hati anak-anak Media yang lapar karena rapat di jam makan siang. Lagi-lagi, Lutpi. But now, he teamed up with kak Puput to order two portions of pizza. Ada dua varian yang dipesan, yaitu Meatzza dan Chicken Pepperoni. Yummy!

3) Bidding BPH as a team!

Malamnya, gue beserta rekan-rekan calon BPH Wisuda Genap 2017, di-bidding karena memang sudah jadwalnya. Alhamdulillah, bidding lancar, nggak ada yang benar-benar jadi stressor untuk kita semua, pulang pun kita tetep sempat foto-foto cantik. New team!



Was a great day, thank you and... alhamdulillah untuk semua ini!

Love,

99WRITES

You Might Also Like

0 comments