Mission 21 #17: New Drink, Old Tastebud

Halo!

Jadi hari ini, misi ketujuhbelas gue, nyobain minuman baru, sukses dilakukan! Awalnya sempet bingung mau beli apa, karena gue tahu minuman apa aja yang gue mau dan boleh beli dan yang gue nggak akan pilih sama sekali. Jelas, pastinya paham kan minuman seperti apa yang nggak akan gue pilih?


Nah, karena gue mencoba untuk sedikit lebih sehat, gue memilih untuk membeli Hemaviton C1000 rasa Orange. Minuman kayak gitu mungkin diklaim menyehatkan, tapi kok gue merasa nggak ya? Kadar gula minuman jadi bukannya biasanya lebih tinggi daripada minuman yang kita racik sendiri?

Setelah tegukan pertama, gue merasa gagal membedakan antara produk ini dan You C 1000, minuman vitamin C juga yang iklannya--hampir tiap tahun--melibatkan Miss Universe. Gue nggak lupa posternya You C 1000 yang mendatangkan Pia Wurtzbach, Miss Universe favorit gue. Poster ini ditempel di KRL, dan demi apapun, Pia cantik banget dan gue suka kalau dia tuh nggak cuma sekadar cantik aja. Banyak kok cerita tentang dia!

Terakhir yang masih ada hubungannya, Pia sempet bilang kayak gini;

Be confidently beautiful with a heart!

Love,

99WRITES

You Might Also Like

0 comments