Mission 21 #12: Way to Happiness

Halo!

Jadi hari ini walaupun libur, gue tetap harus ke Fasilkom karena ada keperluan sama pihak fakultas. Awalnya, rapat jam setengah 2 siang, tapi karena satu dan lain hal, diundur jadi jam 2. Untuk mengisi waktu dengan positif, gue memutuskan untuk ke Margo City, dan kebetulan lagi pas banget ada shuttle bus-nya beroperasi (ya emang selalu sih, tapi gue nggak pernah naik, makanya diniatin buat nyoba).



Sebenernya bentuknya sama sekali nggak kayak bis, lebih mirip angkot mungkin. Dari mbah Gugel, gue menemukan gambar ini:

http://depoktren.com/wp-content/themes/sharp/timthumb.php?src=http%3A%2F%2Fdepoktren.com%2Fwp-content%2Fuploads%2F2014%2F05%2FIMG_20140512_144702-1024x1024.jpg&q=90&w=730&h=408zc=1

Bentuk depannya mengingatkan gue dengan Shinkansen, atau mungkin terinspirasi dari situ, plus juga sudut-sudutnya yang sepertinya sengaja didesain aerodinamis (padahal cuma jarak pendek aja, lol). Ini kondisi ketika gue naik, sekitar jam setengah 2-an.


Nggak terlalu rame sih, kursinya juga nggak terlalu nyaman. Mirip-mirip sama kursi APTB, ya paling nggak lebih mending daripada kursi Metromini. Untuk info, shuttle bus ini rutenya dari depan Margo City (halte di dekat JPO) dan berhenti di lobby selatan kalau nggak salah, intinya lobby yang dekat dengan gerai Hush Puppies. Dia nggak berhenti di depan pintu, tapi tempat berhentinya khusus dan dibatasi jalan.

Satu lagi berita baru hari ini yang ngebuat judul ini dramatis, yaitu PO dan VPO beserta BPH Wisuda Genap 2017 lulus bidding full team dalam satu kali bidding! Salah satu kating bahkan berkata "You're all great! Lulus semua sekali bidding..." dalam percakapannya dengan salah satu BPH lain. Nggak cuma itu, ini adalah bidding pertama OMEGA dan alhamdulillah, hasilnya bagus. Bismillah, saatnya membuktikan bahwa tim ini layak lulus bidding dan melaksanakan Wisuda Genap 2017 dengan baik!

Love,

99WRITES

You Might Also Like

0 comments