Mission 21 #15: Jadi Pewawancara!

Halo!

Sore tadi gue berkesempatan mewawancarai Ketua dan Wakil Ketua BEM 2017. Perdana banget lho ini jadi orang yang ngewawancarain orang yang cukup populer, seenggaknya di tingkat Fasilkom.

Nah, kira-kira kenapa kok gue harus wawancara mereka?



Jawabannya simpel, gue diamanahkan oleh Rafie dan Ivan sebagai penanggung jawab salah satu rubrik Boolean (majalah kecil yang diterbitkan Biro Media BEM Fasilkom UI setiap tiga bulan) yaitu Boolean Wawancara. Pertanyaan yang gue ajukan berkisar sekitar BEM dan dunia IT.

Jawaban mereka menarik banget! Misalnya, ketika ngomongin tentang ide IT, mereka sempat ada ide tentang teknologi nirkabel untuk publikasi acara! Jadi nggak perlu deh susah-susah jarkom atau kirim pesan lewat LINE@. Selain tentang IT, gue juga jadi lebih tahu lebih banyak tentang cerita di balik BEM Fasilkom UI 2017, slogan, visi misi, budaya kerja, dan masih banyak lagi.

Nah, hasil wawancaranya akan gue link ke sini, tapi karena masih berantakan, mungkin post ini bakal di-update lagi, hehe.

(Update: hasil wawancaranya sudah diedit, mengenai hasilnya kapan di-publish di sini, itu akan gue konfirmasi lagi ke Rafie sebagai penanggung jawab Boolean, apakah diperbolehkan atau tidak.)

Love,

99WRITES

You Might Also Like

0 comments