Mission 21 #13: Makanan Baru di Tempat Lama

Halo!

Hari ini gue berkesempatan menghabiskan mission 21 yang ke-13 ini di salah satu restoran sushi yang harganya masih ramah kantong. Namanya Ichiban Sushi. Dua dari seluruh cabang Ichiban ada di Buaran Plaza dan Margo City, which means Buaran Plaza deket banget sama rumah gue, dan Margo pun juga deket banget dari kampus. Hmm, bisa dibilang gue langganan sih. Lebih karena harga dan tempat sebenernya, nggak terlalu karena rasa. Kalau soal rasa, gue lebih pilih Sushi-ya yang di belakang Smabel (Tebet Utara), menu makan gue kalau lagi ngehedon waktu SMP.

Back to the topic, sebenernya gue ngapain sih?


Jadi, kalau gue ke sana, biasanya gue pesen Deep Fried Roll. Menu ini butuh kesabaran banget, namanya juga deep fried ya pasti butuh waktu lama. Atau, kemarin pas makan di Margo, gue nyobain Volcano Roll (kalau nggak salah), and not bad. Keduanya di atas 40 ribu kalau nggak salah. Tapi sayangnya, ketika makan di Buaran tadi sore, gue lagi low budget tapi juga males mesen menu yang 25 ribuan. Pilihan gue jatoh kepada Skin Salmon Roll, and this is how it looks when it arrives at my table:


Gue sebenernya agak kecewa, I expected something more than just kulit salmon yang crunchy dibalut nasi dan kecap yang biasa dipake untuk sushi. Rasanya enak, tapi tetap lebih suka menu favorit ke mana-mana.

Sekian kalau masalah sushi (BTW, Sumo Maki di Sushi-ya enak banget, seriusan), tapi ada curhatan singkat yang nggak penting untuk nutup post super singkat ini. Gue butuh kalender, tapi ternyata di Carrefour harganya 20 ribu yang menurut gue kemahalan dan dua toko buku yang gue datangin ternyata nggak sedia kalender.

Selangka itukah kalender, kalah sama reminder dan Google Calendar?

Love,

99WRITES


You Might Also Like

0 comments